Monday, July 29, 2013

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Cara mengobati penyakit jantung | Seperti yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya bahwa penyakit jantung merupakan pembunuh no 1 di dunia. Banyak orang mengeluarkan banyak uang untuk sembuh dari penyakit mematikan ini. Pada artikel kali ini akan saya bahas tentang cara mengobati penyakit jantung baik secara modern maupun secara alami. Penyakit jantung sendiri memiliki banyal jenis yakni diantaranya adalah penyakit jantung rematik dan penyakit jantung bawaan. Kalau begitu pertama akan kita bahas mengenai cara mengobati penyakit jantung secara alami:
Cara Mengobati Penyakit Jantung

Sebelum kita mengobati penyakit jantung, terlebih dahulu yang harus kita lakukan adalah mengetahui terlebih dahulu apa penyebab dari penyakit jantung tersebut. Secara umum mengobati penyakit jantung secara alami yakni:

1. Makan kacang-kacangan 250 g setiap hari akan meningkatkan kadar kolesterol baik dan dapat menurunkan radang, kacang dapat menyehatkan jantung karena memiliki asam lemak omega 3, tinggi protein dan serat.

2. Jalan 30 menit setiap hari dapat menurunkan resiko penyakit jantung 30 %, kenali tekanan darah lakukan agar mencapai 115/75, olah raga teratur, kurangi lemak di perut karena akan menutupi organ-organ penting ketika lemak perut berkurang tekanan darah yang di butuhkan akan menurun drastis.

3. Mengkonsumsi buah
Seperti yang kita ketahui bahwa buah mengandung vitamin dan mineral yang menguntungkan bagi tubuh. Dengan sering mengkonsumsi buah maka akan mencegah penyakit jantung. Didalam buah,terdapat kandungan zat yang membuat jantung kita sehat.

4. Berhenti merokok
Mungkin tepat kata-kata No Smoking, karena dilihat dari teori manapun rokok itu merugikan diri dan lingkungan. Jika anda merokok maka akan memperberat kerja jantung dan dapat menghambat peredaran darah keseluruh tubuh.

Itu tadi cara mengobati penyakit jantung secara alami tanpa mengeluarkan uang, yang perlu anda lakukan hanyalah mengubah gaya hidup dan pola makan. Bagaimana dengan mengobati obat secara modern??? Mari kita lanjutkan pembahasan mengenai mengobati penyakit jantung secara modern.

1. Mengobati penyakit jantung secara modern pastinya yakni dengan terapi obat. Anda dapat mengkonsumsi obat-obatan yang dapat mengatasi penyakit jantung secara teratur.

2. Melakukan operasi mungkin adalah pilihan terakhir jika memang penyakit jantung yang diderita sudah mencapai stadium parah. Dengan melakukan operasi tentunya biaya yang dikeluarkan juga sesuai, mungkin akan menguras kantong anda, tetapi apa artinya banyak uang jika badan penyakitan.
Kenali tanda penyakit jantung dan segeralah mengobati, mencegah lebih baik daripada mengobati sebelum penyakit ini membunuh anda.

0 comments

Post a Comment