Thursday, August 22, 2013

Penyembuhan Penyakit Jantung

Penyembuhan Penyakit JantungPenyembuhan penyakit jantung- Seperti yang sudah kita bahas pada artikel-artikel sebelumnya bahwa penyakit jantung dapat membunuh anda secara perlahan atau bahkan dapat membunuh anda hanya dengan cara berhenti berdetak. Pada artikel kali ini akan saya bahas mengenai penyembuhan penyakit jantung.

Ada beberapa cara yang perlu dilakukan untuk penyembuhan penyakit jantung yang setiap tahunnya selalu memakan korban.

Cara-cara tersebut antara lain:

1.  Makan makanan yang dianjurkan

Bagi sebagian dari anda hal ini merupakan hal yang berat untuk dijalani, karena bisa saja yang menjadi pantangan adalah makanan favorit anda. Bagi wanita penyembuhan penyakit jantung bisa dimulai dari perut, yakni tidak mengkonsumsi makanan berlemak tinggi.

2. Perubahan pola hidup

Pola hidup merupakan suatu rutinitas atau kegiatan sehari-hari yang biasa kita lakukan. Ada kalanya rutinitas tetsebut membuat atau menyebabkan jantung anda menjadi sakit. Salah satu pola hidup yang dapat dirubah yakni dengan cara berhenti merokok, karena rokok akan memperberat kerja jantung anda.

3. Memangkas asupan karbohidrat.

Tubuh gendut bukan berarti semuanya terisi oleh lemak. Bagaimana dengan asupan karbohidrat yang anda konsumsi, jika anda terus- menerus mengkonsumsi karbohidrat dalam jumlah tinggi, maka karbohidrat didalam tubuh alan tertimbun menjadi lemak.

4. Hindari konsumsi gula berlebih

Penyakit jantung bukan hanya ditimbulkan oleh adanya lemak berlebih didalam tubuh tetapi juga disebabkan oleh suatu komplikasi suatu penyakit misalnya diabetes militus. Kandungan gula dapat kita temukan pada setiap makanan yang kita konaumsi, untuk itu perlu diperhatikan makan apa yang sebaiknya akan kita konsumsi. Bentuk gula yang paling sederhana adalah glukosa yang terdapat dalam darah dan merupakan pembakaran utama.
Penyembuhan Penyakit Jantung
5. Olahraga teratur

Penyembuhan penyakit jantung yang terakhir adalah olahraga secara teratur.

0 comments

Post a Comment